Mia Gotic feat Faisal Rhodes



Lewat Hits Single  love in your eyes penyanyi Mia Gotic feat Faisal Rhodes produksi  Fr-Management  , keduanya ini melejit namanya langsung di kenal orang dari sabang sampai merauke dan mancanegara ,  Lagu love in your eyes sudah menembus dan sukses di,indonesia Malaysia,dan Singapura,.
 Selain Penyanyi keduanya juga mulai merambah menjadi Host di acaraTOP MUSIK di salah satu TV swasta Indonesia, Selain itu dia juga mulai membangun Management Artist dengan nama FR Management Artist dan mulai membuat program – pogram acara di beberapa stasiun televisi swasta Indonesia, Faisal  Rhodes pun adalah seorang pencipta lagu, yang dimana lagu – lagu yang telah dia buat sudah di bawakan oleh artist – artist papan atas, Salah satu nya adalah lagu yang bertajuk Gara-Gara BBMan yang di nyanyikan oleh GITHA ZIIE, 
Semoga Perjalanan Karier Mia gotic feat Faisal Rhodes dalam hits singglenya love in your eyes terus berkembang cepat. dan diminati oleh ratus ribuan pendengarnya.
Oke Makasih

Salam Hangat Untuk Mia Gotic feat Faisal Rhodes LOVERS INDONESIA


M9A GOTIC
VOCALIST,  ACTRESS,  PUBLISHED LYRICIST
Wanita pertama yang membawakan irama genre serta image Rock Gothic
                                                    di Malaysia dan Singapura.             
         BANGSA :     ARAB        BERAT BADAN :  48 Kg       KETINGGIAN : 1.64       WARNA KULIT :  CERAH
SIZE BUSANA : S OR M      SIZE KASUT  : 7    

M9A GOTIC
PERJALANAN SENI
Dilahirkan di Singapura dan tinggal di Kuala Lumpur, Malaysia,
Mia Gotic memulakan karir menyanyinya menerusi kumpulan nasyid sewaktu masih dibangku sekolah lagi lalu mula bernyanyi sambilan bersama band MUSIC MAKERS  yang membawakan lagu lagu Oldies di CROCODILE PARADISE PUB di Johore Bahru. Mia Gotic kemudian mengganggotai  SAVIORS BAND  di Club 392, Orchard Towers sebelum mereka ke New Zealand selama 8 bulan mengikuti Road Tour Artis Rakaman disana yg menggelarkan Band mereka SCARF. Disana SAVIORS BAND menggunakan nama XZIT BAND
.
Singapore, New Zealand & Malaysia


Pulang ke Singapura, mia Gotic dijemput untuk mengganggotai BAND REEHA  sebagai vokalis wanita mereka dan  bersama sama mereka perform di semua outlet EUROPA yang dimiliki Encik DENNIS FOO. Mia berkesempatan bekerjasama dengan Rosli  Mualim mantan anggota Sweet Charity.
Sehabisnya kontrak bersama  BAND REEHA,  Mia Gotic dijemput mengganggotai NIGHTLIFE BAND  dan mereka beraksi di atas satu pentas dengan  TANIA BAND    di club  milik mereka di Tanglin Shopping Centre. .
Mia Gotic kemudian mengganggotai NIGHTSTAR BAND  dan beraksi di HOTLINE PUB sebelum dia dijemput untuk mengganggotai SWEETHARD   BAND dimana semua anggotanya adalah wanita.
     
Nama SWEETHARD  adalah gabungan dua Band Rockers yang disegani iaitu SWEET CHARITY dan HARD ATTACK. Bapa saudara Mia Gotic sendiri iaitu Allahyarham Syed Hassan Al-Attas ( Mantan pemain Bass Sweet Charity ) atau lebih dikenali sebagai Hassan Sweet yang memberikan nama SWEETHARD  dan memantau pergerakan dan prestasi SWEETHARD.  
M9A GOTIC
 kemudian berhijrah ke Malaysia
KUALA  LUMPUR  MALAYSIA 
Sebelum menjadi Artis Rakaman, Mia Gotic mengganggotai MAJAPAHIT BAND  dan berkesempatan perform bersama AYIE ( Mantan pemain Bass Ella And The Boys ) dan Munir ( Mantan Pemain Drum Mega )

Mia Gotic  sebagai anggota pesonil WILDKATZ di bawah naungan MTV PRODUCTIONS SDN BHD & CD Album distributed by NAR RECORDS dan  waktu itu Mia Gotic  dikenali sebagai  MIESHA ROCK CAT 
M9A GOTIC
Sebagai Pelakon Drama, Telemovie (FTV) dan Filem
  Sambil menyanyi, Mia Gotic juga berlakun Drama, telemovie ( FTV) dan Filem. Diantaranya adalah :
KIRANYA AKU TAHU – DIRECTOR/SUTRADARA ERMA FATIMAH
NUR PENYULUH ALAM
( 22 EPISODE DRAMA – SEBAGAI PELAKUN DAN JUGA PRODUCTION MANAGER )
LAYAR IMPIAN
G 2000
BANGSAR BARU
SITI QAMARIAH SEORANG PEJUANG ( DIRECTOR/SUTRADARA RAFFI HUSSEIN )
REDHA DAN PASRAH
PENDEKAR BAPAK BUDAK ( FILEM )
GHOST GHOST GHOSTS ( FILEM )
VOCALIST,  ACTRESS,  PUBLISHED LYRICIST
20121209_180407-1.jpg
MUSIC IS LIFE . LIFE IS MUSIC

        
TWITTER: @mia_gotic        INSTAGRAM: Mia_Gotic

M9A 923752439GOTIC
MUSIC IS LIFE . LIFE IS MUSIC

Bagi urusan SHOW, INTERVIEW dan sebagainya, Sila hubungi

Fr-Management Artist   ( INDONESIA )
MR FAISAL RHODES  :  +6281283971197
BB PIN : 26c03582
MR ARYA HRD  :  +6285781732213

ICM VISION  ( MALAYSIA )
MR ABANG INDRA CHE MUDA  :   +60192184017

M9A 923752439GOTIC
MUSIC IS LIFE . LIFE IS MUSIC

=========================================================================

PROFILE GITHA ZIIE



Berawal dari bakat otodidak  ia menyanyi  di setiap acara acara sekolah,dan acara umum, hingga di
luar daerah saat  libur sekolah
. tepat nya di kota Sukabumi  Jawa Barat.di smp negeri kebon pedes gadis cantik ini bersekolah. hingga tamat sekolah sambil melanjut kan di salah satu universitas di jakarta ia tetap bernyanyi sambil mengasah kemampuannya dalam hal tarik suara.
Tepatnya tgl  12 Feb 2013 GITHA ZIIE  yg sering di sapa Githa, mencoba rekaman lewat lagu GARA-GARA BBMaN Cipt. faisal Rhodes yang banyak di support dari team FR-management ,Radio HRD streaming, dan kuyuk tabla.

Setelah proses recording  selesai githa ziie semakin gencar mempromoin hits single nya gara gara bbman
di
Setiap Panggung, event-event out/in door, Radio Radio. Berkat  bantuan support  FR management dan Radio HRD Streaming lagu hits single Githa Ziie , Gara gara bbman kini bisa direquest di setiap radio Radio HRD Streaming Indonesia, galuh FM Tasikmalaya, innayah FM Tasikmalaya,elmitra FM sukabumi,elganggang FM bekasi,sinda jaya AM tanjung periok,annisa FM cikarang,fortuna FM sukabumi,airlangga FM sukabumi,trisara kencana FM cianjur,SSB FM lampung tengah,indika FM Jakarta ,TOP FM cilegon,ads FM cikampek dll.
Kini single GARA GARA BBMan yg di lantunkan oleh githa ziie semakin meramaikan warna belantika music Indonesia,sesuatu hal yg perlu di perhatikan dengan hadirnya lagu gara-gara bbman lewat lantunan GITHA ZIIE semakin bertambah industri music di Indonesia,dan semakin kaya akan artis2 yg berpotensi di tanah air ini.

Pastinya harapan kita smua GITHA ZIIE bisa go international lewat single yg di rilisnya ''voice GITHA ZIIE" talkshow 'hai saya githa ziie,dengerkan,request terus lagu saya di radio radio kesayangan anda,dan githa ziie LOVERS tunggu perfrm /jumpa funs githa ziie di kota kalian,jangan lupa hafalkan lagu gara-gara bbman ya.PING DI BALAS PONG>>>>>>>>>>>>>>>githa ziie Untuk mu,kalian,kita semua jadikan MUSIK indonesia BAROMETER music dunia salam untuk smua . SEMANGAAATT

Lagu :
GARA  GARA BBMAN                     Cipt: Faisal Rhodes
Mau makan bbm an
Mau tidur bbm an
Temen disamping dicuekin
Semua gara gara bbman
Iicchhh Sebbeeeell decchh
Aku bertanya dicuekin
Kau asik sendiri bbm an
Kadang kau tertawa sendirian
Semua gara gara bbm an
Iiccchhh ga jelasss dechhh
Reff :    
Ping… Ping… Ping… di balas Pong
Pong… Pong… Pong… Balasan Ping
Ping… Ping… Ping… Jaringan lemot
Pong… Pong… Pong… Let to delay

Team reportase :
Radio HRD streaming
www.radiohrd.co

=========================================================================
PROFILE FAISAL RHODES



Lewat Hits Single SACK ( Sumpah Aku Cinta Kamu ) Faisal Rhodes produksi BMI Record / NAGASWARA , yang lebih akrab di panggil dengan sebutan Ical, Laki –laki ini melejit namanya, yang brasal dari kota Palembang tepatnya dari kota Lubuk linggau, Lagu SACK sudah menembus dan sukses di Canada, Malaysia, Singapura, Hongkong, Taiwan, Korea, Brunei, China dan Indonesia dan bahkan sudah menebus London dan USA.
Selain Penyanyi dia juga mulai merambah menjadi Host di acara TOP MUSIK di salah satu TV swasta Indonesia, Selain itu dia juga mulai membangun Management Artist dengan nama FR Management Artist dan mulai membuat program – pogram acara di beberapa stasiun televisi swasta Indonesia, Faisal Rhodes pun adalah seorang pencipta lagu, yang dimana lagu – lagu yang telah dia buat sudah di bawakan oleh artist – artist papan atas, Salah satu nya adalah lagu yang bertajuk Gara-Gara BBMan yang di nyanyikan oleh GITHA ZIIE, Hampa Karenamu dinyanyikan oleh NADA SWANS, yang bernuansa musik sedikit melayu khas Indonesia.
Selain lagu itu ada beberapa lagu yang telah dibuat oleh FAISAL RHODES :
1. Aku Ada Karna KAu Ada – Ecky Maulana
2. Ban Serep – Meella Yong
3. 100 Ribu – GITHA ZIIE
4. Galau EGP – Annie Tanjung
5. Tukang Bohong – Rere Tik tak
6. Oh Mama / Papa – Fatin
7. Happy New Year – All Artist
8. Goodbye – Arise Arnof
Setelah banyak menciptakan lagu untuk artist – artist ibu kota kini FAISAL RHODES ( FR ) siap meluncurkan Hits Single yang Ke 2 yang berjudul HAMPA KARNAMU. Lagu ini mengambi l dari kisah nyata dengan sentuhan arranger nya sendiri lebih ke melankolis .
Video SACK ( Sumpah Aku CInta Kamu ) bisa di lihat di Youtube, dan Lagu SACK bisa menjadi RBT dengan kode :
TELKOMSEL
Ketik : BMIAZ kirim ke 1212
FLEXI
Ketik : RING ON 5515691 kirim ke 1212
THREE
Ketik : ON 5515691 kirim ke 333
SMART
Ketik : 5515691 kirim ke 2525
CERIA
Ketik : RING ON 5515691 kirim ke 234
INDOSAT
Ketik : SET 0649070 Kirim ke 808
XL
Ketik : 10145143 Kirim ke 1818
ESIA
Ketik : RING 5515691 kirim ke 888
Salam Hangat Untuk FAISAL RHODES LOVERS INDINESIA
Faisal Rhodes Akhir Dari Pembuktian
Jakarta (news radiohrd.com – Faisal sebutan untuk Faisal Rhodes pendatang baru di blantika musik tanah air memang belum bisa dihitung keberadaannya namun Faisal yakin tahun ini merupakan peluang besar baginya untuk menunjukan eksistensi didunia tarik suara. Cowok kelahiran 19 Oktober ini sudah merasakan pahit dan manisnya kehidupan. Sosok yang ramah dan terbuka ini bercerita awal kariernya saat ditemui news radiohrd.com).
"Dari tahun 1994 saya menetap di Palembang hingga tamat sekolah lalu saya memutuskan untuk hijrah ke Jakarta dan saya sempat merasakan kerasnya kehidupan Ibukota," ujar Faisal membuka pembicaraan.
Diakuinya Jakartalah yang membidiknya menjadi sosok yang kuat dan berpendirian, meskipun hidup tanpa saudara dan harus bekerja mengejar waktu Faisal tetap tekun menjalani kehidupannya sebagai pengamen pinggiran dan belajar dari pengalaman itulah Faisal meyakini bahwa suatu saat ia dapat meraih mimpinya saat itu, saat itu ia pun mendapat kesempatan bekerja sebagai penjaga studio musik.
Faisal pun sempat mendirikan band Rhodes bergenre purple rock namun langkahnya terhenti di tahun 2012 keberadaan band yang sempat di pupuk harus berakhir hal ini disebabkan oleh kesibukan para personil dan akhirnya Faisal memutuskan untuk terjun serius menggeluti pekerjaannya sebagai penyanyi solo, hanya berselang beberapa tahun Faisal Rhodes pun berhasil melebarkan sayapnya bahkan di tahun 2005 ke Shanghai Cina.
Lewat ketekunan dan juga konsistensinya Faisal Rhodes bertemu Bunda Isti Dary Sofia seorang produser yang pernah memproduseri beberapa artis senior seperti Broery, Emilia Contesa, Yuni Shara, Julius Sitanggang, Edy Silitonga yang kini menjadi produsernya. Berkat Pak Petris Wakil Bunda Isti akhirnya Faisal Rhodes dipertemukan oleh sebuah label bernama Brother Musik Indonesia yang dipimpin oleh Afie Teguh Budiman selaku Eksekutif Produser.
Apa yang telah Faisal lakukan tidak sia-sia perjalanan yang cukup panjang sempat putus asa dan menyerah ternyata membawa Faisal pada sebuah pengharapan dan Faisal yakin akan kebesaran Sang Pencipta dan bunda Isti adalah jawaban doa melalui bantuan Jodi Utomo dan Bunda Isti Faisal akhirnya bisa rekaman.
Ditemui saat syuting klip perdana Faisal yang berjudul SACK'S "Sumpah Aku Cinta Kamu" ciptaan Faisal Rhodes / Isti Dary Sofia dikawasan Cibitung, Faisal tidak sendiri dalam proses klipnya Faisal ditemani oleh dua rekan bermusiknya sangat unik karena klip tersebut melibatkan dua dara belia yang cantik sebagai pemain musik didalam lagu tersebut.
Saya senang dalam pembuatan klip ini saya juga dibantu oleh Chelsea (pemain Saxsofon) dan juga Tasya (Biola) akhirnya Semua rangkum dengan sempurna semoga saja awal perjalanan karier ini dapat diterima oleh seluruh pecinta music tanah Air dan semakin menanjak tentunya semua tidak lepas dari dukungan orang-orang yang selalu memberikan semanggat dan dukungan," pungkasnya seraya apa yang dipersembahkan Faisal saat ini adalah bentuk kasih sayang semua selama ini padanya. (news radiohrd.com)

======================================================================== 
FAISAL RHODES LEWAT SAC SEMAKIN MEMBUMING

FAISAL RHODES
SACK ( Sumpah Aku Cinta Kamu )
Lewat Hits Single SACK ( Sumpah Aku Cinta Kamu ) Faisal Rhodes produksi BMI Record / NAGASWARA , yang lebih akrab di panggil dengan sebutan Ical, Laki –laki ini melejit namanya, yang brasal dari kota Palembang tepatnya dari kota Lubuk linggau, Lagu SACK sudah menembus dan sukses di Canada, Malaysia, Singapura, Hongkong, Taiwan, Korea, Brunei, China dan Indonesia dan bahkan sudah menebus London dan USA.
Selain Penyanyi dia juga mulai merambah menjadi Host di acara TOP MUSIK di salah satu TV swasta Indonesia, Selain itu dia juga mulai membangun Management Artist dengan nama FR Management Artist dan mulai membuat program – pogram acara di beberapa stasiun televisi swasta Indonesia, Faisal Rhodes pun adalah seorang pencipta lagu, yang dimana lagu – lagu yang telah dia buat sudah di bawakan oleh artist – artist papan atas, Salah satu nya adalah lagu yang bertajuk Gara-Gara BBMan yang di nyanyikan oleh GITHA ZIIE, Hampa Karenamu dinyanyikan oleh NADA SWANS, yang bernuansa musik sedikit melayu khas Indonesia.
Selain lagu itu ada beberapa lagu yang telah dibuat oleh FAISAL RHODES :
1. Aku Ada Karna KAu Ada – Ecky Maulana
2. Ban Serep – Meella Yong
3. 100 Ribu – GITHA ZIIE
4. Galau EGP – Annie Tanjung
5. Tukang Bohong – Rere Tik tak
6. Oh Mama / Papa – Fatin
7. Happy New Year – All Artist
8. Goodbye – Arise Arnof
Setelah banyak menciptakan lagu untuk artist – artist ibu kota kini FAISAL RHODES ( FR ) siap meluncurkan Hits Single yang Ke 2 yang berjudul HAMPA KARNAMU. Lagu ini mengambi l dari kisah nyata dengan sentuhan arranger nya sendiri lebih ke melankolis .
Video SACK ( Sumpah Aku CInta Kamu ) bisa di lihat di Youtube, dan Lagu SACK bisa menjadi RBT dengan kode :
TELKOMSEL
Ketik : BMIAZ kirim ke 1212
FLEXI
Ketik : RING ON 5515691 kirim ke 1212
THREE
Ketik : ON 5515691 kirim ke 333
SMART
Ketik : 5515691 kirim ke 2525
CERIA
Ketik : RING ON 5515691 kirim ke 234
INDOSAT
Ketik : SET 0649070 Kirim ke 808
XL
Ketik : 10145143 Kirim ke 1818
ESIA
Ketik : RING 5515691 kirim ke 888
Salam Hangat Untuk FAISAL RHODES LOVERS INDINESIA
=========================================================================

 
Artikel By: http://dharla-ferdana.blogspot.com/2011/01/cara-membuat-berita-berjalan-di-blog.html#ixzz1z3VDsmnj